Mama Kembali Muda
Kong Xiaocan rela mempertaruhkan hidupnya demi menyelamatkan sang ibu, Kong Guifang, yang sakit parah. Secara ajaib, Guifang kembali muda dengan wajah seperti usia 20 tahun dan mendapat kesempatan menjalani hidup baru. Namun waktu Xiaocan mungkin tak panjang. Di tengah kebahagiaan ini, mampukah mereka mewujudkan mimpi sebelum segalanya terlambat?