Menceritakan sebuah kisah gadis sederhana yang jatuh cinta dengan laki-laki paling populer di sekolah. Xia Miao Miao adalah seseorang yang pemalu, murid jurusan seni yang jatuh cinta kepada teman sekelasnya yang tampan, bertalenta, dan memulai perjalanan mengembangkan jati diri melalui kuliah. Dibantu teman-temannya, Xia Miao Miao belajar mengenai fashion, ikut ekskul, dan belajar dengan giat untuk meningkatkan nilainya. Hidupnya yang biasa-biasa saja kini menjadi lebih berwarna.