The Black Building
Sebuah kru film tiba di sebuah vila kosong yang dikutuk untuk syuting film berjudul Kutukan Darah. Sesuai dengan tuntutan naskah, mereka mengadakan ritual Ouija pada tengah malam. Setelah itu, semua orang yang berpartisipasi dalam ritual tersebut mulai meninggal satu per satu dengan cara yang aneh dan mengerikan. Pemeran utama wanita, Ouyang Xiaotong, yang memiliki kemampuan melihat hantu, melihat hantu sungguhan. Seseorang dalam kru curiga bahwa mereka telah menyinggung Ouija dan kini dikutuk, sehingga semua orang mulai dilanda ketakutan.