Ng Sijin (28 tahun) adalah salah satu anggota terbaik An Jia Tian Xia Agency. Menjadikan Bos Zhai Yunxiao sebagai inspirasinya, dia berhasil menjadi salah satu dari manager 2-toko. Manajer toko lainnya, Xu Wenchang, adalah seorang yang berbudi baik. Gaya mengatur mereka dan cara-cara melakukan banyak hal lainnya secara keseluruhan sungguhlah berlawanan. Sebagai seorang agen properti, tidak hanya membantu para pelanggan untuk membeli-menyewa-menjual rumah, tetapi terkadang, mereka juga turut masuk ke dalam kehidupan para pelanggannya. Menjadi saksi dari kebahagiaan serta kesedihan mereka.