Menceritakan tentang hubungan profesor dengan penampilan bak dewa tapi berkepribadian sedingin es Zhang Si Nian dan Yun Shu yang kalem dan ceria. Setelah pertemuan pertama yang kacau, yakni ketika Yun Shu mendandani Si Nian yang sangat rewel, dia terkejut kalau ternyata Si Nian adalah dosennya di kampus. Usai serangkaian pertemuan berikutnya, mereka sepakat menjalani perkawinan kontrak. Ketika perasaan cinta di antara mereka tumbuh, bagaimana mereka akan merahasiakan hubungan dari orang-orang di sekitar mereka?