Lipstick Prince S2
Setiap episode menampilkan tamu wanita dengan gaya hidup dan karakteristik seni berbeda dan 5 pria dengan kepribadian berbeda yang dipimpin oleh He Jiong. Program ini menampilkan bagaimana para pemuda mendandani cewek, agar kian dekat perbedaan wanita dan pria. Lewat ""kreasi make-up"", stereotip antara pria dan wanita dan pesan ""Aku ingin memberimu kecantikan dan menemukan sisi cantik dari dirimu"" tersampaikan.