Temukanlah berbagai cerita-cerita unik, menarik dan nyata tentang Asia. Coconut TV menampilkan berbagai orang asli dan tempat yang diabaikan atau bahkan dijauhi oleh media tradisional, mengambil pendekatan tanpa filter dan muda untuk berita dan subkultur, menawarkan perspektif akan daerah yang jarang bisa kita lihat.