Menikah, Bukan Pacaran
Gong Ki Tae adalah dokter bedah plastik yang sukses dan kaya raya namun jomblo serta tak ingin punya istri. Dia percaya hidupnya sudah direncanakan dengan sempurna dan menjadi single satu-satunya pilihan yang ia bisa terima. Akan tetapi, keluarga kerap mendesaknya untuk menikah. Demi menghentikan orangtua yang selalu bolak-balik menjodohkannya serta mengatur kencan butu dengan berbagai wanita, ia memboyong Jong Jang Mi ke rumah untuk bertemu orangtuanya. Ia mengatakan Jong Jang Mi adalah kekasihnya dan yakin pilihannya akan langsung ditolak.