Konglomerat Lumpuh Dikhianati
Hari pernikahan berubah menjadi mimpi buruk bagi Chen Zi, pewaris kaya, karena tunangannya mengkhianatinya. Dia pergi ke bar untuk melampiaskan kesedihannya dan berkelahi dengan seorang penjahat. He Chuan datang menyelamatkannya, membuat Chen Zi langsung jatuh cinta. Ketika mereka bertemu lagi, dia mengambil inisiatif dan melamarnya. Apakah lamarannya akan diterima?