Suami yang Tak Pernah Kutemui
Sang putri calon ratu Gong Yiyin dinikahkan ayahandanya, sang kaisar, dengan idola para gadis Qin Mo, Gong Yiyin sangat marah sehingga dia menyamar jadi pria dan pergi dari istana. Ia berangkat ke Kuil Tingwei sebagai pejabat istana untuk menyelesaikan urusan dengan mertua yang belum pernah ditemuinya. Dari situ permainan kejar-kejaran dimulai.