Dragon Ma kembali, setelah menyingkirkan lautan Bajak Laut Lo yang ditakuti. Kembali ke darat, dia ditugaskan ke kepolisian. Tugasnya membersihkan korupsi dan kejahatan di pinggiran kota setempat. Sepanjang jalan, ia terjebak berurusan beberapa patriot Tiongkok yang berusaha mendapatkan simpati dan dukungan untuk tujuan revolusioner mereka. Pemerintah Manchu mengejar para revolusioner ini, dan siapa pun yang menghalangi mereka akan berada dalam masalah, bahkan jika mereka berada di kepolisian.