Kembali ke kampus setelah setahun cuti kuliah karena alasan ekonomi, mengingat orangtuanya miskin, Hong Sul, seorang pekerja keras yang kelewat batas, tak sengaja berada di sisi yang salah dari Yoo Jung, kakak kelasnya yang atletis, tampan, IPK tinggi dan pribadi yang baik, namun juga memiliki sisi gelap tersembunyi. Dari situ hidupnya berubah jadi buruk dan Sul yakin itu semua karena Yoo Jung. Namun mengapa tiba-tiba ia bersikap ramah setahun kemudian?