Love Song in Winter
Kisah romansa polisi kriminal Jiang Chengyi dan ahli anestesi Lu Yan, yang disatukan kembali setelah delapan tahun putus. Keduanya terpaksa harus bekerja sama memecahkan kasus pembunuhan berantai yang memutarbalikkan fakta. Pertemuan Lu Yan dengan teman kuliah yang sudah meninggal memicu serangkaian kejadian aneh. Dapatkan mereka menguak kebenaran di tengah perasaan mereka yang bergejolak?