Wajah Baru
Pan seorang dokter bedah plastik yang hidup terpencil dan menjalani hari-hari membosankan. Hingga suatu hari ia terperosok dalam sebuah konspirasi. Ia terbangun di sebuah pabrik usang yang sudah lama tutup serta mendapati seseorang mengubah identitasnya. Orang asing itu memakai wajahnya tapi dengan identitas lain. Seketika pula, dunianya seperti terbalik. Ia berada dalam situasi berbahaya. Bisakah ia menghadapi segala rintangan dan membongkar tabir kebenaran? Bagaimana ia merebut kembali identitasnya?