Xiang Yuan, Putri tertua Grup Donghe, diperintahkan untuk menyelamatkan cabang Xi'an yang berada di ambang kebangkrutan, dan memulai perjalanan dalam mengasah kemampuannya. Xiang Yuan bertemu Xu Yanshi, Lelaki idaman yang pernah dia kejar saat di kampus. Xu Yanshi terjebak dalam kesulitan, menghadapi ketidakadilan di tempat kerja tetapi tetap bertahan demi mimpinya untuk menjadi seorang insinyur navigasi. Xiangyuan berangsur-angsur tumbuh dalam proses menghadapi krisis perusahaan, dan mengambil alih sendiri. Keduanya saling mendukung, memicu percikan cinta lagi, dan melakukan perjalanan bersama untuk mewujudkan impian penelitian navigasi Beidou China.