13 The Haunted
Tujuh sahabat yang bosan kaya berupaya untuk meraih popularitas dengan mengalahkan dua vlogger terkenal, The Jackal, yang selalu meliput keberadaan hantu. Upaya tersebut membawa ketujuh sahabat tadi ke sebuah resor terbengkalai di Pulau Ayunan yang dikabarkan menyeramkan. Mereka mengabadikan pengalaman mereka di sana dalam bentuk reality show yang tanpa disangka-sangka berubah menjadi petaka dan mengancam keselamatan mereka.