Di Antara Cinta Terlarang
Lu Ning memasuki dunia virtual dan hanya dengan mendapatkan chip Ye Wuming, pembunuh nomor satu Suku Xuanling, dia dapat mengetahui kebenaran di balik pembunuhan ayahnya. Chip tersebut hanya dapat muncul ketika ada gejolak emosi. Lu Ning hanya dapat terus menyerang Ye Wuming. Namun sosok yang akhirnya harus dikalahkan Lu Ning adalah biang keladi kehidupan menyedihkan Ye Wuming selama ribuan tahun.