Xiao Fang
Yang Xiaofang hamil di luar nikah dengan Qi Xiaowei, pemuda sekampungnya. Kedua keluarga langsung terlibat perdebatan sengit soal pernikahan hingga memicu kekacauan di seluruh desa. Saat negosiasi gagal, Xiaofang nekat mengikuti acara perjodohan dalam keadaan hamil. Tak disangka, ia justru menjadi rebutan para pria dan memicu serangkaian kejadian kocak yang menghebohkan desa.