Perang Mawar
Gu Nian adalah istri penuh waktu. Suaminya, Song Jiachen, adalah pengacara ulung dan memiliki karier yang sukses. Pasangan dengan satu anak ini menjalani kehidupan yang makmur. Namun, sebuah kecelakaan terjadi. Song Jiachen terperangkap dalam kejahatan, ditangkap, diselidiki, dan terlibat dalam skandal. Gu Nian secara bersamaan dikhianati oleh kerabatnya. Untuk melindungi keluarganya, dia datang ke firma hukum Yizuo Yiyou, tempat teman sekelas dan teman lamanya, Feng Feng, tinggal, dan melanjutkan bisnis lamanya. Saat bekerja, dia menunjukkan kemampuan kerja yang luar biasa. Ia bertahap mulai mendapat promosi. Ia lalu membantu Song Jiachen memenangkan gugatan dan membersihkan namanya.