Keajaiban
Dengan tema besar "keajaiban", serial ini menyoroti perjalanan Shenzhen selama 45 tahun reformasi dan keterbukaan. Lewat kisah-kisah yang dikemas artistik, ditampilkan capaian gemilang masa lalu, semangat muda kota, serta visi masa depan yang terus bergerak maju, sebuah potret tentang mimpi, keberanian, dan perubahan yang lahir dari zaman.