Putri semata wayang Tuan Besar Sang Qi menjadi murid wanita satu-satunya yang diterima di sekolah kerajaan berkat taruhan. Ia menerima tugas membuat Yan Yunzhi, tuan muda pertama dari Istana Yan, menerima kantong sulaman buatannya serta bersedia datang dengannya ke Festival Lampion. Jika gagal, ia harus menggantikan musisi terkenal tampil di festival itu. Semula, Sang Qi merasa ini tugas mudah. Namun, ia diusir setiap kali datang ke Istana Yan. Saat ia tahu Yan Yunzhi murid Akademi Kerajaan, dia memutuskan untuk masuk perguruan tinggi tersebut demi menyelesaikan misinya. Setelah berkali-kali mengemis dan membujuk ayahnya, Kaisar akhirnya menerima permintaan Sang Qi untuk mendaftar ke Akademi Kerajaan. Maka ia menjadi satu-satunya perempuan yang terdaftar sebagai murid di Akademi Kerajaan dalam sejarah, belajar di sana bersama teman masa kecilnya Zhuo Wenyuan dan para pemuda lain yang terpilih.