Found Too Late
Lu Jingzhou tanpa sadar diberi obat oleh Bai Lianhua, tetapi dia keliru mengira itu adalah Su Huan pelakunya. Dia juga mengira Su Huan hanya berpura-pura. Ketika nenek Lu Jingzhou sakit parah, Su Huan berkata dia bisa menyelamatkannya, tetapi tidak ada yang percaya padanya.