We Are The Champions S3
Bersama dengan Liga Profesional Honor of Kings, akan digelar kompetisi All-Star resmi. Sebanyak 25 selebriti penggemar e-sports bergabung dengan 5 klub e-sports profesional untuk berlatih, bertanding, dan menjalani aktivitas sehari-hari di klub. Di bawah bimbingan para pemain top, satu grup selebriti akan meraih gelar juara dalam Star All-Star pertama.