Lidah tertajam menangani tabu, menerobos batas-batas, dan mendorong komedi lokal ke level lebih berbeda. Oi! Jaga Lambe akan memberikan penonton sebuah acara yang belum ada di televisi lokal. Apa yang terjadi ketika kau tidak perlu menjaga mulutmu?