Di Shanghai pada tahun 1941, Fang Jiashu, seorang anggota Partai Komunis yang mengintai di No. 76, markas mata-mata boneka Wang, terancam terungkap. Saat ini, Tongyangxi-nya sebagai remaja dan Tao Yuling, yang juga merupakan pekerja bawah tanah di partai kami, menginvasi hidupnya dengan dua anak, dan untuk melindungi identitas laten Fang Jiashu, mereka mulai berpura-pura menjadi satu keluarga dengannya. Di sisi lain, Fang Jiashu juga menyandang status sebagai agen intelijen militer dan harus menjalani berbagai hubungan. Bahkan dalam situasi yang begitu rumit, Fang Jiashu dengan cerdik memperoleh lebih banyak kecerdasan dan manfaat untuk kelompok kami.