CHUANG 2020
CHUANG 2020 adalah seri variety show untuk membentuk sebuah girl group, yang didedikasikan sepenuhnya untuk menunjukkan kepercayaan diri, keberanian, dan kerja keras serta semangat dari kawula muda.