Semoga Kamu Cintaku
Saat mendekati kelulusan SMA, Gu Xiaoman mempraktikkan ilmu arwah Sanda untuk belajar supaya dapat sekelas dengan Zuo An di kampus. Dengan kerja kerasnya dan bimbingan eksklusif dari Zuo An, Xiaoman berhasil meraih pencapain terhebat, ia masuk di kampus yang sama dengan dewa laki-lakinya, serta berhasil di percintaan dan pelajaran. Jika ada interaksi rahasia antara keduanya di masa SMA, maka kehidupan kampus tetap manis dan mereka berdua saling menunjukan cinta terhadap satu sama lain. Dikatakan bahwa hal termanis adalah cinta 2-arah, dimana 2 insan saling melempar kode-kode kecil lucu. Bahkan momen-momen "tidak sengaja" dapat menjadi sangat menyenangkan!