Malam Indah Bersamamu
Dibius sekretaris wanitanya, eksekutif ganteng Gan bertemu dengan karyawan baru, Ploy, yang mabuk di sebuah acara perusahaan. Usai bermalam bersama, Ploy buru-buru pergi namun tak sengaja meninggalkan gelang temannya. Kisah menarik apa yang akan terungkap selanjutnya?