Seribu Kebohongan, Seratus Rencana
Di pesta pernikahan putri dari ketua group usaha Li, Li Youyou dengan Ning Yang, seorang sekretaris bernama Xin Ran mengalami kekerasan. Ning Yang menyelamatkan Xin Ran dan menghabiskan malam bersamanya. Di saat yang sama, Ketua Li mengalami kecelakaan mobil. Ning Yang kemudian mewarisi perusahaan mertuanya. Namun Xin Ran mendapati wanita-wanita di sekitar Ning Yang, termasuk Li Youyou, menghilang. Misteri apa yang menyelubungi sosok Ning Yang?