Jin Xiaoyu, seorang gadis yang menderita penyakit aneh. Nasibnya dan Jiang Baiju, seorang desainer misterius, diubah oleh kecelakaan mobil yang janggal. Satu menghilang begitu saja seperti bintang jatuh, sementara yang lain selamanya dibekukan dalam waktu. Bagaimana seharusnya kekasih ini saling menjaga di dunia mereka sendiri?