Diadaptasi dari novel karya Mo Yan Chuan. Bercerita tentang kisah cinta produser angkuh Tang Yu dan penulis naskah pemula Tang Xin yang ceria. Awalnya, Tang Xin memendam cinta pada Tang Yu untuk beberapa waktu. Selama ini Tang Xin berhasil menyembunyikan perasaannya. Namun hal itu berubah kala kawannya mengatakan pada Tang Yu bahwa Tang Xin tak menyukainya. Hal itu memicu Tang Xin mengungkapkan perasaannya pada Tang Yu, dan langsung ditolak. Merasa malu, Tang Xin mengajukan pengunduran diri. Tapi Tang Yu menahannya. Dari sini kisah cinta mereka baru dimulai.