Chen Xiaohua, kaisar pemalas, berubah berkat bantuan permaisuri robot 2099. Tapi semua ini hanya terjadi di dunia virtual. Di dunia nyata, Xiaohua koma dan kekasihnya, Jiang Tao, rela berkorban demi membangunkannya. Kini, saat ia terbangun... mampukah ia menyelamatkan Jiang Tao?