Bertemu Dua Jiwa
Wanita muda kaya yang naif dan lugu, Luo Xuan, mendapati suaminya yang sempurna, Yan Zhi Jing, telah mengkhianatinya dan bahkan ingin mengambil alih warisan keluarganya. Luo Xuan lantas memilih bergabung dengan teman masa kecilnya, Min Xi, untuk melenyapkan musuh dan mengungkap konspirasi jahat Yan Zhi Jing dan kekasihnya, Bai Jia Jia.