[Khusus Dewasa]Bagi Alex (Angga Aldi), diterima di SMA unggulan "Abdi Bangsa" bukanlah sebuah karunia, melainkan petaka. Budaya senioritas, tindakan kekerasan fisik dan mental– bullying—menjadi "menu" harian Alex di sekolah ternama itu. Beruntung, Alex punya Maggie (Amanda Rawles), sesama murid kelas satu yang menjadi sahabatnya. Maggie lah yang membuatnya bertahan menghadapi situasi yang tidak menyenangkan dari para seniornya. Kejadian mengerikan menghantui para siswa setelah Andre (Arya Vasco), Erika (Naomi Paulinda) dan Fahri (Teuku Rizki), memaksa Alex melakukan ritual pemanggilan arwah. Satu persatu nyawa melayang secara misterius. Sekolah unggulan itu jadi mencekam dan menakutkan.