Takdir Cinta Giok
Demi melindungi sang adik, Putri Yueling dari Dongyu berkelana ke Beishuo untuk menikah menggantikan adiknya. Karena sebuah kecelakaan ia menikahi utusan raja utara, Zhou Shiyu. Nyatanya, perjalanan cinta yang mereka lalui penuh bahaya. Keduanya melawan kekuatan jahat sambil meningkatkaan diri menjadi lebih sakti. Mereka berjuang menegakkan keadilan sambil bergandengan tangan mesra sebagai pertanda kekuatan cinta. Lionton giok membuka pintu Waktu.