Membaca Pikiranmu
Lin Xingran dan Jiang Xia bertemu karena sebuah kecelakaan mobil. Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu lagi. Mari nikmati kisah cinta antara remaja bersemangat yang memiliki kemampuan membaca pikiran dan seorang pengacara perempuan yang tidak berdaya!