Peace and Joy
Setelah menyinggung atasannya, Cheng Lele langsung dipindahkan ke kampung halamannya untuk mengelola Bioskop Xingchen yang sedang kesulitan. Tanpa diduga, dia bertemu kembali dengan mantan pacarnya, Chen An. Kini dalam hubungan atasan-bawahan, mereka mengalami berbagai situasi lucu saat berusaha menyelamatkan bioskop dan menghidupkan kembali romansa lama. Akankah cinta mereka bersemi kembali?