Tiga puluh tahun menandai garis finis untuk karir Greysia Polii sebagai seorang atlet. Dia berharap perjalanannya dapat menginspirasi dan menguatkan kamu, ketika impianmu sendiri terasa begitu jauh dari jangkauan. Keberanian dan ketekunannya berayun bersamamu, selamanya.