Sekali dan Selamanya
Qin Chuan dan Xie Qiao adalah teman yang tumbuh bersama. Mereka selalu bertengkar satu sama lain. Setelah mengalami gempa bumi Wenchuan, mereka menyadari bahwa persahabatan mereka sangat berharga. Mereka pun mengejar impian mereka dan menemukan secara bersamaan juga menyadari asmara di antaranya?