Roh Fasik
[Khusus Dewasa]Kematian Zahra (Zaskia Sungkar), istrinya, membuat Akbar (Evan Sanders) tidak lagi mau mengimani agama dan Tuhannya. Bahkan ketika sudah menikah lagi, kehidupan Akbar bersama istri barunya, Renata (Denira Wiraguna), tidak pernah seindah dulu. Hingga suatu ketika, Hasan (Irwansyah), sahabat lama Akbar datang untuk menjenguk dan mengajak Akbar kembali ke jalan yang benar, setidaknya demi Amira (Messi Gusti), buah hati pernikahan Akbar dan Zahra. Meskipun sempat menolak, namun pada akhirnya Akbar mengizinkan Hasan mengajarkan Amira bertadarus. Dan, sejak saat itulah kejadian-kejadian aneh mulai terjadi. Naasnya, Renata lah yang paling sering menjadi korban teror dari Iblis yang bersemayam di rumahnya.