Kisahnya menceritakan petualangan cinta dua wanita dengan empat pria pujaan di dunia maya. Namun seiring waktu, tiba saatnya bagi semua orang untuk kembali ke realitas, merayakan kehidupan dan pada akhirnya memanen cinta yang indah.