Duel Gunung Hua: Sesat Timur Racun Barat
Huang Yaoshi dan Ouyang Feng—dua tokoh aneh di dunia persilatan, satu bebas bak dewa, satu polos laksana anak kecil. Mereka berteman sekaligus berseteru, memicu kekacauan dengan aturan mereka sendiri. Siapa yang akan bertahan?