Park Cha Ohreum adalah hakim baru yang idealis dan penuh semangat yang bermimpi memiliki "pengadilan yang melawan para penguasa dan melindungi orang-orang lemah". Im Ba Reun adalah hakim pekerja keras yang lebih mementingkan prinsip daripada sekadar kebaikan hati. Han Sae Sang adalah kepala hakim praktis yang memahami bagaimana dunia bekerja. Ini drama pengadilan realistis tentang departemen kehakiman tempat ketiga hakim yang amat berbeda ini bekerja.