Lin Zhanqiao, wanita mandiri dan dewasa, tak pernah menolak cinta—ia hanya tak mau asal pilih. Saat bertemu He Dezhang, awalnya mereka saling salah paham. Tapi setelah tumbuh bersama dalam cinta dan karier, benarkah mereka ditakdirkan jadi satu?