Romansa di Kampung Halaman
Psikiater bernama Fang Yuan pindah ke bekas kediaman mendiang ibunya usai sang ibu meninggal. Di sana, ia bertemu dengan sekelompok teman yang beragam. Melalui kehidupan sederhana di pedesaan, mereka semua menemukan penyembuhan bagi jiwa mereka dan menemukan makna hidup.