Dokter Asing
Saat kecil, Park Hoon dan ayahnya diculik pihak Korea Utara. Di sana, ia dilatih menjadi dokter sama seperti ayahnya yang seorang dokter. Park Hoon lalu tumbuh jadi dokter bedah hati genius. Ia lalu pergi ke Korea Selatan dan bekerja sebagai dokter di rumah sakit terkenal di negeri itu, Myengwoo University Hospital. Namun di tempat itu ia merasa seperti orang asing. Untuk memboyong orang yang ia cintai di Korea Utara, ia melakukan apa saja demi uang.