Rimba Hitam Putih
Wen Binbin, polisi muda, menghadapi mimpi buruk—senjata dinasnya hilang! Bersama Xing Liang, pemimpin timnya, ia menelusuri jejak ke sudut-sudut tergelap kota. Namun, tanpa Ia sadari, ada konspirasi besar dan setiap langkah mendekatkan mereka pada bahaya yang tak terduga. Mampukah Ia mengungkap kebenaran dan menangkap dalang di baliknya?