An Ran, aktris kecil dari dunia modern, tak sengaja terjebak ke dalam naskah drama sejarah. Demi bertahan hidup dan kembali ke masanya, ia berpura-pura polos sambil menyembunyikan kecerdikannya. Namun saat berusaha menyelamatkan karakter sampingan, ia terseret ke rencana balas dendam Yu Wenrui. Di balik kerja sama pura-pura, rahasia istana dan konspirasi besar, siapakah yang sebenarnya sedang mempermainkan siapa?