Itazura Na Kiss: Cinta di Tokyo 2
Di musim tayang kedua, Kotoko Aihara menjadi nyonya Kotoko Irie. Hidupnya berubah sepenuhnya saat menjadi istri. Ia juga mengejar cita-cita menjadi perawat dan membantu suaminya, Naoki Irie. Berdua mereka menghadapi segala rintangan hidup berumah tangga.