Jin Yuhong, seorang aktris dari selatan Sungai Yangtze, menikah dengan seorang saudagar kaya, yang ternyata menjadi jebakan fatal baginya. Akhirnya, melalui akalnya, dia mengalahkan suaminya yang licik dan mengatasi kesulitan untuk memulai karirnya sendiri bersama saudara perempuannya.